Google Bagi-bagi Backlink Gratis tis....

Posted by Elips Computer | | Category: |

Walaupun saya juga belum begitu paham dengan tehnik SEO , tapi setidaknya saya berniat untuk lebih mendalami tentang tehnik SEO dan mungkin blogger pemula seperti saya ini membutuhkan waktu yang lama untuk memahami hal tersebut .
Salah satu tehnik SEO yang dapat mendongkrak rangking di search enggine adalah backlink, dengan memperbanyak backlink maka pagerank kita juga akan naek. Kesimpulannya jika pagerank kita bagus maka kita bisa mendapat rangking bagus di search enggine.
Maka dari itu backlink adalah cara ampuh untuk meningkatkan pagerank , kita bisa mendapatkan backlink melalui beberapa hal misalnya adalah bertukar link dengan sesama blogger juga submit blog ke sosial bookmark. langkah berikut mungkin sudah tidak di perlukan lagi bagi senior seo , yang beginian ini tehnik dasar aja untuk pemula seperti saya.
Selama ini sebenarnya saya pengen dapat backlink gratis dari google tapi untuk mendapat backlink gratis dari google memang sulit , tapi neh .. ada cara yang simpel dan paling mudah mendapatkan backlink dari google dengan cara menggunakan layanan gratis google profil ! contoh seperti milik saya ini : Sinta Bella
Nah , kalau kamu pengen tau gimana caranya klik aja link di atas
Kemudian Create your own public profile kemudian isi data di kolom-kolom yang sudah di sediakan ..